Rabu, 22 Desember 2010

Menjadi Sosok Durhaka Dihari Ini

Uda tau kan hari ini hari apa...???

"Hari IBU"
that's right...!!
100 bua kamu yang uda mau menjawab...

Semua orang beramai-ramai mengucapkan hari ibu..
mulai dari membuat status di situs jejaring sosial fac*book...

berkirim sms yang berisi tentang IBU...
pokoknya all about "IBU"

gw rasa hal seperti itu wajar... tp lebih wajar lagi dan lebih bagus lagi jika kita mengucapkannya langsung ke ibu...
dan bertingkah selayaknya seorang anak.....



tapi hari ini yang gw alami beda...
gw menjadi sosok seorang anak durhaka di hari ini...
bayangkan saja...........di pagi hari, gw uda buat IBU menangis....
betapa berdosa dan durhakanya gw... (T____T)
tentu saja itu semua ada sebabnya....

dan gw juga menyadari kalo gw salah...
melihat mama yang nangis, gw jd ikut nangis...
dan bahkan nangis didepannya...
dan, selama di dalam perjalanan menuju kekantor...
air mata gw gak ada henti-hentinya bercucuran....
sungguh.........benar2 hari yang gak bisa terbayangkan.
dan sekarang....di kantor pun gw masih terbayang muka mama yang lagi nangis itu...
kasih sayang yang begitu tulus.......

"Oh My GOD........"
ampunkan dosa gw.......


yang jelas gw uda ngerasa berdosa jadi seorang anak..

mama........maafkan anakmu ini..
yang terlalu banyak membuat kesalahan, menyusahkan, mengecewakan, dan selalu membuatmu sedih...
aku berjanji suatu saat aku pasti bisa membahagiakanmu....
(U___U)



1 komentar:

  1. mengakui dan menyadari kesalahan itu hal yg sangat baik... tapi alangkah lebih baik jika dibarengi dengan perubahan sikap... :-)

    gue yakin... mama pasti tau kalo sebenernya kamu sangat menyayanginya... so, jgn sedih terus yah... ntar sore luangkan lah sedikit waktu tuk ngobrol2 dengannya...
    ;-)

    BalasHapus