Jumat, 03 Desember 2010

" B O S A N "

bertahan satu bo...oo..ooo.....san.
bertahan satu B O S A N.....
vokalis d'bagindas say: "susukaka kao aja gonta ganto lagu ku...."
me say: "maaf bang...maaf"
peace.......(^_<)

bosan banget rasanya ngejalani aktivitas yang gitu-gitu aja...
khusus untuk gw seh..
mau kegiatan gw yang membosankan??
ketik: REG(spasi)BOSAN(spasi)HANDOKO
kirim ke:..........ke mana yha?
terserah lha...
heheh...

kita mulai ya...
di pagi hari, bangun.... uda bangun, lgsung mandi, tidak lupa menggosak gigi...
habis mandi ku tolong ibu, menghabiskan sarapan pagi-ku.
setelah itu...berangkat ke kantor.
di kantor, biasanya gw kerja... "ya iyalah....gak mungkin belanja"
pulang kerja jam 4:30...
abis pulang kerja, kuliah...
hmmm.....
habis kuliah ya pulang ke rumah...males kelayapan, uda malam, capek juga...
uda sampe rumah, ya bersih2 badan, isi perut, istirahat, nonton teve...
uda geto.......MODOM.
besoknya ya geto lagi...
capek  dan tidak menyenangkan ya..
fans2 ku pun pasti males buat aktifkan sms selebriti utk nama-ku..
huhft,.....*plak...plok....plak...plok......*
adowh....!!!sakit...!!! iya2 gw bukan artis....


bosan kali yha...
hmm...ada waktu kosong paling cuma sabtu dan minggu..
dan kadang di hari kosong itu pun gak ada kegiatan sama sekale....
dan sampe sekarang pun nonton film terbarunya si Harry Potter belum kesampaian..
soalnya temen2 pada sok sibuk..
gak mungkin kan gw sendirian di studio 21 sendiran kayak orang gila..???
"emank loe uda gila..."

mau tau cita-cita terbesar gw selama ini???
jadi pengangguran yang tiap bulannya dapat duit 5jt..
hmm.....moga tercapai.....
"ngayal boleh, tapi agak masuk akal dikit dah....."

wkwkwkw................
tah untuk apa lah gw gw punya blog ini, padahal yang sering ngunjungi dan baca cuma 1org...
wkwkwk.........
ckckck...........=))

2 komentar:

  1. punya blog kok gak tau tuk apa.... ya tuk ngungkapin "curahan gak penting" kayak gini lah... kwkwkkw

    btw, bosan itu biasa... tapi berusaha menikmati saat2 yg membosankan itu yg luar biasa!!! hihi

    Semangatttttt!!! :-D

    BalasHapus