Kamis, 02 Desember 2010

Selamat Datang Bulan Desember

Desember Ceriaaaa......!!!!
lha...??? (O.o) bukannya september??
SUKA - SUKA GW.....!!

gak terasa uda sampai di bulan pengujung di tahun 2010...
cepet banget ne waktu berlalu... bakalan cepet tua juga dah...!!!
tapi aneh, kenapa waktu begitu cepat berlalu??
padahal kemarin kayaknya baru bulan November deh...
hmm...."bego banget yang punya blog ini" *plak....!!!*
aduh...!! sakit tau..


ok...kembali ke lap....... *tok...!!!*
aduh...skit..!!!
iya, maksud gw, kembali topiknya....
jika ini bulan desember, berarti ini adalah bulan yang penuh sukacita....
hehehe....
mau tau kenapa gw bilang bulan yang penuh sukacita?
karena di bulan desember banyak liburnya....
tapi itu dulu waktu semasa sekolah. tp sekarang???
1hari aja+cuti bersama...itu pun kalo ada cuti bersamanya....
hiks...hiks...
alasan lain gw bilang bulan penuh sukacita karna hari Natal ada di bulan ini...

eh....btw anyway bus way...
bentar lagi kan uda mau masuk bulan januari 2011.
gak ada salahnya di sisa2 hari di bulan desember ini kita melakukan yang terbaik dalam hidup kita...
misalnya: kalo lamu ada uang 100rb, gak da salahnya kamu sisihkan 70rb buat gw, sisanya buat kamu aja deh...gpp, gw ikhlas kok..
wkwkwk.........bukan!!!
maksudnya berbuat baik itu.... ya gak berbuat jahat... "anak kelas 1SeDe juga tau..."
hahaha...
pokoknya melakukan yang terbaik deh...
gak buat orang MARAH... KESEL.... BeTe....... n BENCI ama kita...
harus saling menyayangi, mengasihi, mencintai, dll....
oya, harus sering memberi hormat ama yang lebih tua. maksudnya menghormati yang lebih tua...
bukan memberi hormat seperti di kegiatan PRAMUKA....
hormatttt....gerak!!!
tegakkk..............gerakk!!!
lapor...!!!

"uda cukup deh.......demikian hal ini saya sampaikan... terima kasih."
oya, bu guru PRAMUKA bilang, bubarkan barisan y... ok!!

laporan selesai...

"Thank You"

2 komentar:

  1. mana?.. mana?.. mana Bu guru PRAMUKA-nya?? hihi

    btw, dah mulai rajin posting neh... bagooossssss!! & tersesatlah bersama2 sebagai "blogger aneh" seperti diriku... kwkwkw

    BalasHapus
  2. gw gak aneh...
    kamu aja y..
    okay??
    wkwkw....:-P

    BalasHapus