Senin, 26 Desember 2011

Natal dan Tahun Baru yang Suram

Arrgghhh.......... demi Janggut Merlin.. mosok Natal sama Tahun Baru jatoh di hari minggu. yang bener aja... kantor-kantor lain mah masih mending ada cuti bersamanya.. nah gw?? boro2 cuti bersama, buka bersama waktu bulan puasa aja gw gak ikut. *apa hubungannya coba?*

yang bikin gw MAKIN BETE, sekali lagi ya... yang bikin gw MAKIN BETE itu karena temen satu ruangan gw itu org beragama kristen semua. Pasti tar Tahun Baru mereka pada cuti.. nah itu dia. gw juga pengen cuti..!!!
malah ada peraturan lagi kalo ruangan kantor gak boleh "KOSONG"..
"kamu..seperti HANTU"
"terus...menghantuiku"
kok jadi nyanyi ya.. hahah Mahadewi - Kosong...

bayangin aja....masa gakda cuti bersama... dan dalam keadaan ini terpaksa gw ngalah untuk gak ambil DUIT cuti.... aduh...sedih rasanya. dan gak enak rasanya..
satu lagi, percuma aja kuliah libur 2minggu tapi gak libur kerja... omong kosong..!!!!
huft..!!
bagaimana dengan kalian??? -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar