Rabu, 22 Juni 2011

Apa Salahku

Apa Salahku... kau buat begini....
*lha.......kok jadi nyanyi...??
hahaha..

Manusia gak ada yang SEMPURNA..
setuju? Setuju gak..!!????
*ngancam sambil nyodori pisau*










 
 
pemikiran manusia itu berbeda-beda..
yang positif pun jadi negatif.. dan sebaliknya, yang negatif bisa jadi positif..
hal ini kadang bisa menimbulkan konflik.
"tau kan konflik itu apa?"

minggu lalu, tapi gak tau hari apa.. lupa gw..
gw ada isenk-i temen..
ya....uda kodrat alam juga kalo punya temen kayak gw harus sabar dan maklum kalo gw isenk-i...
ya...mulai saat itu juga dia diemin gw..
terus....gw nyanyi dah sebuah lagu..


"Di telepon gak di angkat, di sms gak di balas"
  
wkwkwkw...!!!

memang gw yang keterlaluan atau dia-nya yang terlalu kekanak-kanakan??
dua kata aja deh... "ya sudahlah"

kalo emank mau berteman sama gw, silahkan...
tapi kalo gak mau berteman sama gw ya gpp juga...
hehehe..
gw kan jelek... jahat... bego... :'(

sekian ya pidato saya hari ini...

2 komentar:

  1. seperti yg kamu katakan :
    Manusia gak ada yang SEMPURNA..
    :))))

    So, bertemanlah pada siapa saja ... tanpa harus menilai seseorang itu berdasarkan penilaian diri sendiri...

    BalasHapus