Sabtu, 13 November 2010

H A M P A

apa pendapat anda ketika mendengar kata itu?
yang pastinya........."jawab sendiri aja deh"

gw ngerasa HAMPA kalo gak ada yang namanya SAHABAT...
kenapa?
ya karna itu....
wkwkwk.........




tu...enak kan kalo pny SAHABAT...lari pagi bareng2....
hehehe......




makan bakso juga bareng2....
wkwkkw.............tp foto di atas gak ada muka gw....
gw jd potograpernya... wkwkw...........

ada lagi lho....
taraaa...............





TRIO MACAN
"kelakuan si kucing garong....."
"kucing garong si kelakuan"
wkwkwkw........

oia...berhubung gw ini orangnya kreatif..
ne gw tunjukin foto2 editan gw...




biasa2 aja ya....hahaha......
ada satu lagi...


cihuyyy.......merah putih oi...!!
namanya juga pas 17-an..
wkwkwkw..........

uda ah........cukup sudah pamer foto2nya..
hehehehe........

2 komentar:

  1. mau koment tp takot... :(
    ntar gara2 koment gue... postingannya di apos lg... hiks.. ya dahlah... gak jd koment aja...
    padahal cm mau blg... "editan-nya keren!!"...

    BalasHapus
  2. thanks....!!!!!!!!!!!
    biaya utk muji 2jt, blm termasuk PPn dan biaya2 lainnya...

    BalasHapus